Google+ Kojima Mako

0
小嶋真子
Saturday, 30 January 2016
こんばんわりばしかまぼこ
Ucapan selamat malam Khas Kojimako
今日はですね
生写真含め、いろんな撮影をしていました
Hari ini ada pemotretan
可愛い衣装たくさん着ました
Banyak pakaian cantik yang aku kenakan
生写真お楽しみに( ´•ω•`)
Pemotretan yang menyenangkan
そのあとは、
じゅりさんとMJ会してきました
Setelah itu MJ dengan bertemu juri san

MJっていうのは、真子と朱里の頭文字を
使ってるだけなのだけどねん♡笑
MJ adalah nama pertama dari Mako dan Juri
今日もいろんな話をたくさんできて、
朱里さんと過ごす時間は本当にあっという間。
Hari ini banyak yg di ceritain, karena cuma punya waktu yg sebentar bersama juri
今の私にとって本当に大切な人です
sekarang bagiku semua orang sangat penting
もう次することも決めたんだ〜(。・・。)♬
たのしみ、、、
さあ、明日も大切な人の大切な日。
besok adalah hari yang penting bagi seseorang yg penting bagiku
素敵な日になりますように...
Ini menjadi hari yang indah
みなさんは今日はどんな1日でしたか?♡
Bagaimana hari kalian seharian ini
明日も頑張ろうねっ。
Besok akan jdi yang baik
おやすみなさい(´。・v・。`)
Selamat tidur

Comment Now

0 komentar